Selasa, 07 Juli 2015

tips buat adik kelas


Tips Mengerjakan Tugas Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi

1. Yang pastinya kita akan mendapatkan teman baru.
2. Jika kita masuk hari pertama, diberi materi dan mendapatkan tugas pertama jangan sampai kita menunda-nunda mengerjakan tugas tersebuat.
3. Karena jika kita menunda-nunda mengerjakan tugas pertama maka tugas itu akan numpuk dan kita pasti akan kerepotan sendiri.
4. Pilih teman yang bisa di ajak kompromi atau kerja sama dalam segi apapun, misalnya dalam segi mengerjakan tugas tersebut.
5. Dengan teman yang enak diajak kerja sama maka kita bisa enak juga mengerjakan tugas pelatihan aplikasi teknologi informasi.
6. Sebisa mungkin jika kita mendapatkan tugas, sesudah selesai materi atau waktu kita pulang, jangan sampai kita pulang dulu, kita kerjakan tugas tersebut, ajak teman kita untuk mengerjakan tugas tersebut supaya kita tidak kerepotan mikir dan kehabisan waktu, waktu mengerjakan tugas pertama.
7. Tugas kedua sudah menanti kita dan pastinya tugas tersebut akan lebih banyak dan waktunya sedikit.
8. kita tidak boleh malas membaca, kita harus banyak-banyak membaca buku panduan, karena dengan membaca kita akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak.
9. Tentunya dengan membaca akan memudahkan kita untuk mengerjakan tugas yang sudah menanti kita.
10. Sekali lagi kita kerjakan tugas dengan teman kita supaya lebih mudah, karena jika kita tidak tahu jawabanya teman kita bisa membantu kita, begitupun seterusnya sampai pelatihan aplikasi teknologi informasi selesai.

Itu lah sedikit tips mengerjakan tugas pelatihan aplikasi teknologi informasi dari saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar